Sering Lapar Saat Program Diet? Inilah Tips Menahan Lapar Saat Diet!

Posted by in ARTIKEL

Apakah berat badan yang ideal merupakan impian Anda? Jika iya, apakah Anda melakukan program diet untuk mendapatkan berat badan yang ideal? Sudahkah berhasil program diet yang Anda lakukan? Atau Anda sudah menyerah karena tidak bisa menahan rasa lapar saat diet? Rasa lapar memang sering dialami dan menjadi tantangan oleh semua orang yang menjalani program diet. Namun untuk mencegahnya, ada tips yang bisa Anda lakukan untuk menahan lapar saat diet.

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan. Yang pertama yaitu memperbolehkan tubuh menerima asupan makanan kecil saat Anda merasa lapar. Seperti misalnya buah, yoghurt, sereal, dan lain-lain.

Yang kedua yang bisa Anda lakukan yaitu mencegah agar rasa lapar tidak mudah muncul. Pasti di dalam hati Anda bertanya-tanya bagaimana bisa menahan lapar saat diet? Tentu bisa, Anda bisa melakukan tips di bawah ini untuk menahan lapar saat menjalani program diet.

Tips Menahan Lapar Saat Diet

Supaya Anda tidak mudah merasa lapar saat menjalani program diet, lakukan beberapa tips di bawah ini untuk mencegah rasa lapar Anda. Diantaranya adalah:

1. Olahraga

Salah satu cara menahan lapar saat diet yaitu dengan membuat tubuh selalu aktif. Anda dapat melakukan aktifitas fisik seperti olahraga yang sesuai dengan hobi Anda. Selain bisa menahan lapar, olahraga dapat membakar kalori yang ada di dalam tubuh.

2. Perbanyak Konsumsi Makanan Berserat

cara mengurangi rasa lapar, cara menghilangkan lapar saat diet, cara menahan lapar di malam hari, cara menahan lapar secara alami, cara menahan lapar di pagi hari, cara menahan lapar yang ampuh, cara menahan lapar saat diet, cara menahan lapar agar kurus, cara ampuh menahan lapar, cara alami menahan lapar saat diet, cara efektif menahan lapar, menahan lapar saat diet, menahan lapar saat menurunkan berat badan, cara menahan lapar ketika diet, cara menahan rasa lapar ketika diet, cara menurunkan berat badan, menurunkan berat badan, obat pelangsing alami, menahan lapar ketika diet, menghilangkan rasa lapar saat diet, cara menghilangkan rasa lapar saat diet, tips menghilangkan rasa lapar, tips menahan lapar saat diet,

Cara menahan lapar saat diet dapat dilakukan dengan memperbanyak mengkonsumsi makanan berserat. Makanan berserat merupakan makanan yang rendah kalori yang membuat rasa kenyang lebih lama dan dapat menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. Makanan berserat diantaranya buah, sayur, kacang, dan biji-bijian.

Dietary Guidelines For Americans merekomendasikan makanan berserat yang dikonsumsi setidaknya 25 gram untuk perempuan dan 38 gram untuk laki-laki.

Sebuah studi yang dilaporkan dalam Annals of Internal Medicine menyatakan bahwa mengkonsumsi makanan berserat sekitar 30 gram bagi orang yang menjalani program diet, dapat menurunkan berat badan sekitar 2,5 kg.

3. Mengurangi Asupan Kalori

Saat diet, Anda tentu akan mengurangi asupan kalori. Namun, Anda juga harus mendapatkan asupan kalori dalam tubuh yang cukup.

Menurut American College Of Sports Medicine, menyatakan asupan kalori perempuan tidak boleh kurang dari 1.200 kalori per hari, dan laki-laki tidak boleh kurang dari 1.800 kalori per hari.

4. Perbanyak Mengkonsumsi Protein

Cara menahan lapar saat diet yang selanjutnya adalah memperbanyak mengkonsumsi protein. Makanan yang mengandung protein diantaranya ikan, daging merah, telur, buah, dan sayur yang berwarna hijau.

Protein membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dicerna, sehingga membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Selain itu, asam amino yang ada dalam protein berperan juga untuk mengatur nafsu makan dan membakar kalori saat Anda mengalami defisit kalori.

Selain menerapkan tips diatas untuk menahan lapar saat diet, tidak ada salahnya jika Anda juga mengkonsumsi obat herbal pelangsing Q Slim.

Solusi Menurunkan Berat Badan Dengan Q Slim

obat pelangsing untuk menurunkan berat badan secara alami

Mengapa harus Q Slim? Karena Q Slim merupakan salah satu obat pelangsing yang mampu menahan rasa lapar yang Anda alami. Q Slim terbuat dari 100% tanaman herbal seperti Zingiber Purpurei Rhizoma, yang telah terbukti menurunkan berat badan secara efektif.

Bahan tersebut menjadi salah satu resep jamu tradisional nusantara dan sejak dahulu sering digunakan oleh kamu bangsawan untuk menurunkan berat badan.

Anda tak perlu khawatir, produk Q Slim sudah bersertifikasi halal MUI 01173000160905 dan juga sudah terdaftar di BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) dengan nomor registrasi POM TR : 103 319 201.

Dengan demikian, produk pelangsing Q Slim sangat aman untuk dikonsumsi setiap hari sebanyak 1-2 kapsul dan tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan. Tidak hanya untuk menurunkan berat badan saja, Q Slim mempunyai banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan.

Ingin mendapatkan produk Q Slim?

Anda bisa mendapatkan produk asli Q Slim disini

Anda juga bisa mendapatkannya disalah satu tokopedia kami

Berbagi

Komentar

Komentar