Inilah Jenis Diet Yang Ampuh Menurunkan Berat Badan

Posted by in ARTIKEL

Menurunkan berat badan memang hal lumrah yang banyak dilakukan oleh semua orang yang mempunyai berat badan berlebih. Entah itu untuk menunjang penampilan atau menjaga kesehatan agar terhindar dari obesitas yang dapat menimbulkan berbagai jenis penyakit. Mereka yang ingin menurunkan berat badan, tentu sudah mencoba berbagai jenis diet yang ampuh untuk menurunkan berat badan.

Jenis diet yang ampuh untuk menurunkan berat badan sangat banyak, Anda hanya memilih salah satu jenis diet yang menurut Anda cocok dan bisa Anda lakukan. Dengan demikian Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai keinginan Anda.

Tetapi apa saja jenis diet yang ampuh untuk menurunkan berat badan? Inilah jawabannya

Jenis Diet Yang Ampuh Menurunkan Berat Badan

Ada tiga jenis diet yang menjadi perbincangan hangat dan dianggap sebagai jenis diet yang ampuh menurunkan berat badan, diantaranya:

1. Diet Mayo

jenis diet yang ampuh, Jenis jenis diet, jenis jenis diet sehat, jenis diet cepat, macam macam diet sehat dan cepat, macam diet menurunkan berat badan, macam macam diet yang berhasil, macam macam diet dan contohnya, macam diet cepat kurus, jenis diet ekstrim, macam2 diet sehat, macam macam diet cepat, macam macam diet penyakit, jenis diet sehat dan alami, jenis diet yang ampuh, menurunkan berat badan, cara menurunkan berat badan, cara diet mayo, efek samping diet tinggi protein, efek samping diet mayo, jenis diet rendah garam, jenis makanan diet seimbang,

Diet mayo merupakan jenis diet yang ampuh untuk menurunkan berat bedan dengan memfokuskan perubahan pada gaya hidup dan pola makan yang lebih sehat. Yang dilakukan pada diet mayo tidak terbatas soal makanan, tetapi juga aktivitas fisik. Dalam teori diet mayo, energi yang dikeluarkan dan energi yang masuk harus seimbang guna mendapatkan berat badan yang sehat.

Namun, sekarang ini diet mayo terkenal dengan cara membatasi asupan garam dan karbohidrat. Namun, bukan itu saja yang harus diperhatikan dalam melakukan diet mayo. Diet mayo lebih mengedepankan hal-hal berikut ini, diantaranya:

  • Jumlah kalori yang masuk ke tubuh Anda harus sesuai dengan kebutuhan kalori harian. Sekitar 1200-1800 kalori perhari. tergantung pada jenis kelamin dan berat badan awal.
  • Perbanyak makan sayur dan buah. Sayur dan buah merupakan dasar dari diet mayo. Dengan memperbanyak sayur dan buah, Anda akan lebih kenyang dengan kalori yang sedikit.
  • Membatasi asupan gula dan garam.
  • Perbanyak asupan protein. Dikarenakan protein akan membuat Anda kenyang lebih lama.
  • Batasi asupan lemak. Terlalu banyak asupan lemak berat badan akan naik. Dalam menjalani diet mayo, lebih baik diganti dengan cara dikukus atau direbus.

Baca juga : Tips Memilih Menu Diet

2. Diet Shake

Sebagai alternatif, jenis diet yang ampuh yang bisa Anda coba untuk menurunkan berat badan yaitu susu diet (diet shake) yang rendah kalori sebagai bagian dari skema diet Anda. Sebuah penelitian yang dilakukan di tahun 2010 menunjukkan bahwa diet shake  yang mengandung nutrisi makro esensial bagi tubuh berhasil menurunkan berat badan pada 93 persen partisipan yang mengalami obesitas.

Tidak hanya itu, diet shake juga dapat mengubah komposisi tubuh termasuk perbaikan pada komponen radang dan stres oksidatif yang merupakan faktor kunci pemicu penyakit kronik. Diet shake dapat diandalkan ketika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja dan menyiapkan makanan sehat.

Seorang ahli menyatakan bahwa diet shake dapat menjadi alternatif pilihan ketika Anda kerap kali melewatkan waktu sarapan yang penting untuk mengontrol berat badan dalam waktu jangka panjang.

3. Diet Tinggi Protein

Jenis jenis diet, jenis jenis diet sehat, jenis diet cepat, macam macam diet sehat dan cepat, macam diet menurunkan berat badan, macam macam diet yang berhasil, macam macam diet dan contohnya, macam diet cepat kurus, jenis diet ekstrim, macam2 diet sehat, macam macam diet cepat, macam macam diet penyakit, jenis diet sehat dan alami, jenis diet yang ampuh, menurunkan berat badan, cara menurunkan berat badan, cara diet mayo, efek samping diet tinggi protein, efek samping diet mayo, jenis diet rendah garam, jenis makanan diet seimbang,

Dalam diet ini, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang tinggi protein serta mengurangi konsumsi karbohidrat. Diet tinggi protein dilakukan dengan mengkonsumsi protein harian minimal 1,5 gram per kg dari berat badan Anda.

Jika dalam sehari Anda membutuhkan 1800 kalori, maka selama diet dianjurkan untuk mengkonsumsi protein sekitar 45 sampai 218 gram per hari.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Skotlandia menyatakan bahwa diet tinggi protein dilakukan selama 8-12 hari dapat menurunkan berat badan sebanyak 6,5 kg sampai 10 kg.

Namun sayangnya, mengkonsumsi tinggi protein namun rendah kadar karbohidrat dan serat dapat mengganggu kerja dan fungsi organ tubuh. Untuk itu, sebelum Anda melakukan diet tinggi protein, lebih baiknya jika Anda konsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mendapatkan saran.

Itulah jenis diet yang ampuh untuk menurunkan berat badan Anda. Selain itu, jenis diet yang ampuh dan alami untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengkonsumsi Q Slim.

Mengapa Harus Q Slim?

obat pelangsing untuk menurunkan berat badan secara alami

Hal ini dikarenakan Q Slim sebagai obat pelangsing herbal mempunyai banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan, diantaranya:

  1. Memperbaiki dan meningkatkan metabolime tubuh Anda.
  2. Mampu mentralkan racun tubuh melalui pembakaran lemak.
  3. Memperlancar peredaran darah sehingga Anda lebih segar dan bugar.
  4. Zat Antioksidan yang terkandung dalam Q Slim akan membuat Anda awet muda.
  5. Mempercepat regenerasi sel kulit, Selain melangsingkan Q Slim juga akan mengencangkan kulit. Jadi Anda tidak perlu khawatir kulit Anda akan kendur setelah mengalami penurunan berat badan.

Q Slim terbuat dari 100% bahan herbal alami yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan secara aman dan efektif. Dikarenakan terbuat dari bahan herbal, Q Slim tidak mempunyai efek samping yang berbahaya bagi kesehatan Anda.

Dengan mengkonsumsi Q Slim secara rutin sebanyak 1 kapsul 2 kali sehari, maka berat badan Anda akan berubah sesuai yang Anda inginkan.

Tidak hanya itu saja, Q Slim sudah berlisensi BPOM dengan nomor registrasi POM TR : 103 319 201 dan bersertifikat Halal MUI 01173000160905.

Ingin mendapatkan produk Q Slim?

Dapatkan disini

Dan juga disini

Berbagi

Komentar

Komentar