Wajib Tahu! Inilah 5 Ciri-Ciri Obat Pelangsing Berbahaya Menurut BPOM

Posted by in ARTIKEL

Obat pelangsing badan saat ini memang menjadi hal yang paling diburu banyak orang untuk menurunkan berat badannya. Saat ini juga di pasaran telah beredar banyak sekali obat penurun berat badan. Dengan berbagai macam merk dan mengklaim bahwa obat tersebut mampu menurunkan berat badan dengan cepat. Yang perlu anda ketahui adalah tidak semua obat pelangsing yang beredar aman dikonsumsi. Itulah sebabnya penting bagi anda untuk mengetahui ciri-ciri obat pelangsing berbahaya menurut bpom berikut ini.

Jika anda ingin menggunkan obat pelangsing untuk menurunkan berat badan, pastikan terlebih dahulu apakah produk yang anda pilih tersebut aman atau tidak. Obat penurun berat badan yang berbahaya dapat menimbulkan dampak yang buruk pada kesehatan anda.

Mengonsumsi obat pelangsing berbahaya dapat mengakibatkan ketergantungan, metabolisme tidak terkontrol, detak jantung menjadi cepat, gangguan organ hati, dan berbagai efek menakutkan lainnya. Agar terhindar dari hal tersebut, ketahuilah ciri-ciri obat pelangsing berbahaya menurut BPOM berikut ini.

5 Ciri-Ciri Obat Pelangsing Berbahaya Menurut BPOM

1. Tidak Menyantumkan Komposisi Obat

Ciri ciri obat pelangsing berbahaya menurut BPOM yang pertama adalah obat itu tidak mencantumkan kandungan obat tersebut dalam kemasannya. Jika obat pelangsing anda tidak menuliskan kandungannya dalam kemasan, dapat dipastikan obat pelangsing tersebut berbahaya. Karena obat pelangsing yang legal menurut BPOM diharuskan untuk mencantumkan kandungan bahan, waktu produksi serta masa kadaluarsa.

2. Mengandung Bahan Sibutramine dan Phenolphthalein

Jika anda menemukan kandungan Sibutramine dan Phenolphthalein dalam obat pelangsing anda, maka berhati-hatilah! Bahan tersebut memang di klaim mampu menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat.

Akan tetapi, obat pelangsing yang mengandung kedua kandungan ini dapat menimbulkan efek samping seperti rasa lemas yang berkelanjutan, kepala pusing, dehidrasi dan efek samping lainnya yang membahayakan kondisi kesehatan tubuh anda.

3. Tidak jelas asal produksi dan alamat kantornya

Setiap obat pasti memiliki tempat untuk memproduksinya. Jika Anda tidak mengetahui siapa dan dimana tempat produksinya, apakah Anda akan tetap memilih obat pelangsing itu? Obat pelangsing yang aman pasti akan menyantumkan dengan jelas asal produksi dan alamat kantornya.

4. Tidak dibawah pengawasan Herbalis

Setiap obat apalagi obat herbal pelangsing harus diawasi oleh Herbalis yang sudah mendapatkan ijin dari Dinas Kesehatan. Herbalis adalah seorang yang punya keahlian khusus dalam hal penyembuhan maupun obat herbal. Akan sangat berbahaya jika suatu obat pelangsing melupakan hal ini. Anda harus berhati-hati dalam menentukan obat pelangsing jenis herbal sekali pun.

5. Tidak Memiliki Izin Edar Resmi

Ciri ciri obat pelangsing berbahaya menurut BPOM yang paling jelas yaitu tidak memiliki izin edar yang resmi dari BPOM. obat penurun berat badan yang aman terlebih dahulu harus lulus uji di BPOM dan mendapat izin edar resmi sebelum di edarkan.

Setelah anda mengetahui apa saja ciri-ciri obat pelangsing berbahaya menurut BPOM, maka jika anda ingin menggunakan obat pelangsing, pilihlah obat pelangsing yang benar benar aman. Dan salah satu obat pelangsing aman yang telah direkomendasikan oleh para ahli saat ini adalah Herbal Pelangsing Q SLIM.

obat pelangsing untuk menurunkan berat badan secara alamiHerbal Pelangsing Q SLIM merupakan obat pelangsing yang telah terjamin keamanan dan kualitasnya. Q SLIM mengandung 100% bahan herbal alami yaitu Zingiber purpurei Rhizoma 290 mg, Phillanthus acidi Folium 90 mg, Camellia sinensis 120 mg. Semua bahan dalam herbal Q SLIM ini telah terbukti mampu menurunkan berat badan secara efektif.

Q SLIM Herbal diproduksi Oleh CV. Karya Abadi Jepara dengan Quality Control berstandar farmasi yang memungkinkan kebersihan dan kualitas terjaga dari kontaminasi zat berbahaya dari luar. Serta produksinya diawasi langsung oleh herbalis berpengalaman yang telah terdaftar di Dinas Kesehatan.

Herbal QSLIM juga telah memiliki izin edar resmi dari BPOM dengan no registrasi POM TR : 103 319 201 dan Halal MUI 01173000160905, jadi sangat aman jika Anda konsumsi. Jadi anda tak perlu khawatir memilih Q SLIM untuk menurunkan berat badan anda secara alami dan aman.

Apakah Anda Ingin Menurunkan Berat Badan Secara Alami dan Aman dengan Hebal QSLIM?

 

 

Berbagi

Komentar

Komentar