Amankah Mengkonsumsi Obat Pelangsing? Inilah Jawabannya

Posted by in ARTIKEL

Mengkonsumsi Obat Pelangsing – Memiliki tubuh yang indah serta langsing tak hanya membuat penampilan lebih menarik, namun juga menjadikan tubuh lebih sehat. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing serta sehat, direkomendasikan untuk melakukan olahraga secara rutin dan mengatur pola makan setiap hari.

Namun pada kenyataannya, banyak orang yang lebih memilih mengkonsumsi obat pelangsing. Dikarenakan dengan mengkonsumsi obat pelangsing sangat efektif untuk menurunkan berat badan.

Jika kita memang memilih mengkonsumsi obat pelangsing untuk menurunkan berat badan, jangan sampai asal-asalan memilih obat pelangsing. Pilihlah obat pelangsing yang benar-benar aman, legal dan yang terpenting mendapat ijin edar secara resmi dari BPOM. Nah, untuk mengetahui apakah obat pelangsing tersebut aman atau tidak, simak mengenai ciri-ciri obat pelangsing yang berbahaya.

Ciri-Ciri Obat Pelangsing Yang Berbahaya

Sebelum kita mengkonsumsi obat pelangsing, alangkah lebih baiknya jika kita mengetahui apa saja ciri-ciri obat pelangsing yang berbahaya. Hal ini agar kita tidak membeli dan mengkonsumsi obat pelangsing yang dapat merusak kesehatan kita.

1. Mengandung Sibutramine dan Phenolphthalein

mengkonsumsi obat pelangsing, mengkonsumsi obat diet, bahaya mengkonsumsi obat pelangsing, amankah mengkonsumsi obat pelangsing, ciri ciri obat pelangsing berbahaya, ciri-ciri obat pelangsing yang aman, ciri ciri obat pelangsing yang berbahaya, efek minum obat pelangsing saat haid, efek samping obat pelangsing nitasan, bahaya obat pelangsing herbal, 93 obat pelangsing berbahaya, efek samping obat pelangsing lami, efek minum obat pelangsing saat hamil, obat pelangsing yang terdaftar di bpom, lse herba pelangsing amankah, cara kerja obat pelangsing lami, obat diet merk lami, efek minum obat pelangsing saat haid, obat pelangsing lami palsu, obat pelangsing alami, apakah aman mengkonsumsi obat pelangsing, obat pelangsing yang aman dikonsumsi, obat pelangsing yang tidak berbahaya, obat pelangsing yang tidak mempunyai efek samping,

Sebelum Anda mengkonsumsi obat pelangsing, pastikan terlebih dahulu apakah obat pelangsing tersebut mengandung bahan kimia sibutramine dan phenolphthalein atau tidak.

Sibutramine – bahan kimia yang satu ini jika dikonsumsi tanpa adanya resep dokter tentu akan sangat berbahaya. Kebanyakan, efek samping yang dihasilkan adalah gangguan pada masalah pencernaan seperti sakit perut, mual, sembelit, bahkan hyperacidity. Selain gangguan pencernaan, sibutramine juga dapat menyebabkan gangguan pernapasan seperti nasal, batuk, sakit tenggorakan, dll. Efek samping yang paling berbahaya pada bahan kimia ini adalah kegagalan fungsi jantung.

Phenolphthalein – pada obat pelangsing, bahan kimia ini memang berfungsi sebagai penekan nafsu makan. Akan tetapi, kamu harus tahu bahwa Phenolphthalein dapat memicu tumbuhnya sel tumor.

Kandungan kedua bahan tersebut memang di klaim memiliki efek pelangsing yang super cepat dan mampu menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat. Namun menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh seperti yang dijelaskan diatas.

Jika obat pelangsing mengandung bahan tersebut, lebih baik Anda tidak memilih obat pelangsing tersebut untuk menurunkan berat badan.

2. Tidak Mencantumkan Komposisi Obat

Sebelum anda memilih dan mengkonsumsi obat pelangsing, cek terlebih dahulu secara teliti apakah obat tersebut mencantumkan komposisi obat pelangsing secara detail atau tidak. Jika dalam kemasan obat pelangsing tersebut tidak mencantumkan komposisi, maka dapat dipastikan obat tersebut berbahaya bagi kesehatan. Pada umumnya obat pelangsing yang legal akan mencantumkan kandungan bahan, waktu produksi serta masa kadaluarsa.

3. Tidak Memiliki Izin Edar dari BPOM

Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) merupakan badan atau lembaga yang menguji dan meneliti produksi obat dan makanan. Sebelum diedarkan, produksi obat dan makanan harus lulus uji dari BPOM. Umumnya suatu obat dan makanan yang sudah lulus uji BPOM akan mempunyai nomor resmi dari BPOM.

Jika tidak terdapat nomor resmi dari BPOM dapat dipastikan bahwa produk tersebut illegal. Dan kemungkinan besar kandungan bahannya sangat berbahaya bagi kesehatan.

Mengkonsumsi obat pelangsing sebagai sarana untuk menurunkan berat badan sebenarnya aman dilakukan. Asal kita memilih obat pelangsing yang tidak mengandung bahan kimia dan mempunyai izin dari BPOM.

Cara Aman Mengkonsumsi Obat Pelangsing dengan Q-SLIM

obat pelangsing untuk menurunkan berat badan secara alami, herbal q slim, cara diet alami, cara cepat kurus, agar langsing, cara diet sehat

Cara aman mengkonsumsi obat pelangsing yaitu dengan Q Slim. Q Slim merupakan obat pelangsing yang 100% terbuat dari bahan herbal pilihan terbaik yang mempunyai khasiat untuk menurunkan berat badan. Tenang saja, dalam pembuatan Q Slim tidak di campur dengan bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Dengan demikian, Q Slim tidak menimbulkan efek samping dan sangat aman untuk dikonsumsi.

Produksi yang telah menggunakan teknologi modern mampu menghasilkan ekstraksi sempurna. Menjaga kualitas kandungan bahan-bahan herbal di dalamnya. Q Slim sudah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor POM TR : 103 319 201. Selain itu juga bersertifikat HALAL MUI 01173000160905.

Q Slim bekerja membakar lemak tubuh terutama di bagian perut, paha, pinggul, dan lengan. Jika kita mengkonsumi obat pelangsing Q Slim secara rutin, kita akan mendapatkan manfaat lainnya, diantaranya:

  1. Memperbaiki dan meningkatkan metabolime tubuh Anda.
  2. Mampu mentralkan racun tubuh melalui pembakaran lemak.
  3. Memperlancar peredaran darah sehingga Anda lebih segar dan bugar.
  4. Zat Antioksidan yang terkandung dalam Q Slim akan membuat Anda awet muda.
  5. Mempercepat regenerasi sel kulit, Selain melangsingkan Q Slim juga akan mengencangkan kulit. Jadi Anda tidak perlu khawatir kulit Anda akan kendur setelah mengalami penurunan berat badan.

Mengkonsumsi obat pelangsing yang aman, ya Q Slim.

Segera lakukan pemesanan produk Q Slim dengan klik tombol di bawah ini

Dapatkan juga di marketplace kami

Berbagi

Komentar

Komentar