Doyan Makan? Ketahuilah 8 Cara Diet Bagi Yang Doyan Makan

Posted by in ARTIKEL

Diet Bagi Yang Doyan Makan – Untuk menurunkan berat badan banyak orang yang mengurangi porsi makan atau membatasi waktu makan. Bagi tipe orang yang doyan makan, mungkin cara membatasi makanan merupakan suatu hal yang menyiksa dan sulit untuk melakukan diet.

Jika Anda termasuk salah satu orang yang doyan makan tetapi ingin menurunkan berat badan, Anda tak perlu khawatir. Ada beberapa cara diet bagi yang doyan makan dan tentunya Anda tidak merasa tersiksa dan kelaparan. Bagaimana caranya? Yuk simak penjelasan yang ada di bawah ini

8 Cara Diet Bagi Yang Doyan Makan

1. Saat Makan Gunakan Piring Kecil

Cara pertama diet bagi yang doyan makan yaitu menggunakan piring yang berukuran kecil saat makan. Makan dengan piring kecil membuat Anda tetap bisa mengonsumsi makanan kesukaan Anda, namun porsinya lebih sedikit. Menurut penelitian di University of Groningen, menemukan bahwa piring yang 70% terlihat penuh, membuat orang merasa cukup makan.

2. Minum 2 Gelas Air Putih Sebelum Makan

6 Rahasia Turunkan Berat Badan dengan Air Putih, Turunkan Berat Badan, Menurunkan Berat Badan, Cara Menurunkan Berat Badan, Tips Menurunkan Berat Badan, Diet Air Putih

Jika Anda minum 2 gelas air putih sebelum makan, hal ini akan membantu Anda merasa lebih kenyang. Dengan demikian Anda akan makan dengan porsi yang lebih sedikit. Menurut beberapa penelitian, kebiasaan minum air secukupnya sebelum makan berhasil untuk mengurangi berat badan seseorang.

3. Pilih Karbohidrat Yang Banyak Mengandung Serat

Sembari memenuhi hasrat diri yang selalu ingin makan, ada baiknya jika Anda mengganti karbohidrat dengan jenis yang banyak mengandung serat. Misalnya beras merah atau gandum utuh. Makanan yang berbahan dari gandum dan biji-bijian tersebut memiliki kandungan serat yang membuat tubuh Anda kenyang lebih lama, sehingga bisa menjadi cara ampuh diet bagi yang doyan makan.

4. Perbanyak Makanan Berprotein

Cara selanjutnya untuk diet bagi yang doyan makan yaitu memperbanyak mengonsumsi makanan berprotein. Cara ini cukup untuk menurunkan berat badan dan membangun massa otot tubuh. Makanan yang mengandung protein seperti daging merah, ayam, dan susu, adalah nutrisi penting dalam mempertahankan otot ketika Anda mencoba menurunkan lemak.

Sehingga tidak menyebabkan lemak berlebih di saat tubuh kurus, dalam arti lain tubuh tidak akan kendur. Para ahli merekomendasikan untuk mengatur waktu makan yaitu setiap 3-4 jam. Hal ini bertujuan untuk menjaga tingkat gula darah Anda tetap stabil dan tubuh tetap sehat.

5. Ganti Makanan Yang Manis Dengan Yang Lebih Sehat

Mengurangi makanan yang manis merupakan hal penting untuk menurunkan berat badan. Apalagi jika makanan tersebut mengandung pemanis buatan. Anda harus benar-benar menghindari makanan tersebut.

Namun bagi Anda yang suka dengan makanan manis, mengurangi makanan yang manis termasuk hal yang sulit. Tetapi Anda tak perlu khawatir, Anda tetap bisa mengonsumsi makanan yang manis dengan cara mengganti gula dengan bahan pemanis alami.

6. Gerakkan Tubuh Untuk Olahraga

Meskipun Anda sudah mengurangi porsi makan namun tidak pernah olahraga, menurunkan berat badan juga akan sulit terwujud. Anda tidak harus melakukan olahraga yang berat, Anda bisa melakukan olahraga yang ringan seperti bersepeda, jogging, berenang, atau pun membersihkan rumah. Dengan cara ini Anda akan berkeringat dan mampu membakar lemak yang ada di tubuh Anda.

7. Jangan Lupa Untuk Tidur Yang Cukup

Menurut penelitian di Columbia University, seseorang yang kurang tidur atau tidur di bawah 7 jam, akan lebih sulit menahan keinginan makan. Hal ini karena orang yang begadang, tubuh akan memunculkan hasrat lapar dan keinginan untuk ngemil.

Tidur yang cukup termasuk cara efektif diet bagi orang doyan makan. Dengan demikian, aturlah waktu istirahat Anda. Agar proses menurunkan berat badan Anda lancar tanpa harus menahan rasa lapar berlebihan.

8. Konsumsi Herbal Pelangsing

Nah, cara terakhir diet bagi yang doyan makan yaitu dengan mengonsumsi herbal pelangsing. Anda dapat mengimbangi cara tersebut dengan mengonsumsi herbal pelangsing Q Slim.

Herbal pelangsing Q Slim merupakan herbal alami yang efektif menurunkan berat badan. Pembuatan Q Slim berasal dari bahan herbal pilihan yang sudah diekstraksi secara khusus oleh pakar herbalis. Dengan demikian takaran setiap kapsul Q Slim sangat pas dan menjadikan kapsul Q Slim berkhasiat untuk menurunkan berat badan dan tentunya mengurangi rasa lapar bagi yang doyan makan.

Herbal Pelangsing Q Slim sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM TR : 103 319 201 dan halal MUI 01173000160905. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk pemesanan, silahkan klik tombol di bawah ini

Berbagi

Komentar

Komentar